Camat Rawajitu Timur Serahkan Langsung Bantuan Sosial untuk Yatim Piatu dari Bupati Tulang Bawang

bumidipasenaagung.desa.id – Rawajitu Timur, Anak-anak Yatim Piatu se-Kecamatan Rawajitu Timur mendatangi Kantor Kecamatan Rawajitu Timur didampingi oleh Orang Tuanya (Rabu,25/11).

Sambutan dari Kecamatan Rawajitu Timur kepada anak Yatim Piatu dan orang tuanya se-Kecamatan Rawajitu Timur yang mendapatkan bantuan sosial dari Bupati Tulang Bawang. || Dok. Kampung : Ridwan.

Dalam rangka penyerahan Bantuan Sosial dari Bupati Tulang Bawang yang diberikan kepada anak Yatim Piatu dalam hal ini diserahkan melalui Camat Rawajitu Timur, langsung disambut bahagia dan penuh rasa syukur oleh penerima bantuan tersebut.

Penyerahan Bantuan Sosial dari Bupati Tulang Bawang untuk Yatim Piatu yang diserahkan langsung oleh Camat Rawajitu Timur. ||Dok. Kampung : Ridwan

Serentak seluruh penerima bantuan Yatim Piatu tersebut menghaturkan rasa terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang peduli terhadap anak-anak Yatim Piatu di Tulang Bawang khususnya di Kecamatan Rawajitu Timur.

Selain mendapatkan bantuan uang tunai yang hari ini (Rabu, 25/11) diserahkan secara langsung oleh Camat Rawajitu Timur, anak-anak Yatim Piatu tersebut juga mendapatkan bantuan berupa sembako.

Foto bersama Camat Rawajitu Timur dan Penerima Bantuan Sosial Yatim Piatu usai penyerahan Bantuan. ||Dok. Kampung : Ridwan

“Bantuan Sosial untuk anak Yatim Piatu tersebut diberikan oleh Bupati Tulang Bawang melalui Kecamatan Rawajitu Timur bukanlah untuk memenuhi kebutuhan para anak Yatim Piatu maupun orang tuanya, melainkan untuk memberikan sedikit bantuan terhadap kebutuhan mereka. Tak lupa Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Tulang Bawang yang telah memberikan bantuan tersebut, semoga Ibu Bupati Tulang Bawang selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugasnya untuk lebih memajukan Kabupaten Tulang Bawang agar menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi.” Ucap Bapak Amad, S.Pd., M.Pd., selaku Camat Rawajitu Timur. (Ridwan)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan