Perlombaan “Gaple” Meriahkan Suasana Pendopo Kampung dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 74

bumidipasenaagung.desa.id – Rawajitu Timur, Pendopo Kampung sontak ramai dipenuhi oleh warga Kampung Bumi Dipasena Agung malam ini, Kamis (08/08) dalam rangka kegiatan perlombaan gaple yang diadakan oleh Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Agung dan Panitia HUT RI Ke 74. Perlombaan ini diselenggarakan untuk memeriahkan semarak menyambut HUT RI Ke 74.

Terlihat Beberapa Peserta Lomba “Gaple” Fokus Terhadap Permainan Antara Pasangan Masing-masing, Pendopo Kampung Bumi Dipasena Agung. || Dok. Desa : Foto. RS

Selain bertujuan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan antar warga, perlombaan ini diselenggarakan agar para penggemar gaple dapat menunjukkan bakat bermainnya di meja pertandingan. Juga bertujuan untuk menambah suasana semarak kemeriahan dalam rangka menyambut HUT RI pada tahun ini.

Perlombaan gaple ini dimulai pukul 20.00 WIB dan rencana tidak hanya diselenggarakan pada Kamis malam Jum’at, namun akan dilanjutkan pada Jum’at malam Sabtu (09/08) mendatang.

“Selain beberapa perlombaan dan pertandingan kompetisi yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Kampung Bumi Dipasena Agung, nantinya akan ada pula perlombaan-perlombaan lain yang akan diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 74. Salah satunya yaitu perlombaan gaple yang terselenggara pada malam ini. Semoga seluruh kegiatan yang akan terselenggara dapat berjalan dengan lancar nantinya”, tutur Kasdari selaku Sekretaris Kampung Bumi Dipasena Agung. (08/08 || Wwn. S)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan