SDN 01 BUMI DIPASENA AGUNG SELENGGARAKAN TRY OUT US 2018

Tulang Bawang, bumidipasenaagung.desa.id– Ujian Nasional yang tinggal beberapa bulan lagi di tingkat SD, SMP, maupun SMA membuat sekolah-sekolah menyelenggarakan try out atau uji coba ujian.

Begitu pun dengan SDN 01 Bumi Dipasena Agung, sekolah dasar yang berlokasi di jl. Infra 4/5 Kampung Bumi Dipasena Agung, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang juga menyelenggarakan uji coba (latihan) ujian.

Suasana Try Out SDN 01 Bumi Dipasena Agung. (Dok.Pribadi-Foto : Sidik P.)

Di hari pertama, try out kedua ini (12/03/2018), dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, para peserta mengerjakan dengan seksama dan serius. Diawasi oleh guru setempat, Sidik Purnomo, S. Pd. SD., dan Mulyani, S. Pd. yang bertindak sebagai Pengawas Try Out / Latihan Ujian yang di ikuti sebanyak 12 murid kelas enam.

Sunariyo, S. Pd., M. Pd. Kepala Sekolah SDN 01 Bumi Dipasena Agung. (Dok.Pribadi-Foto : Sidik P.)

“Semoga dengan diadakannya try out atau uji coba / latihan ujian ini, kelas enam jadi terlatih mengerjakan soal, dan pada saatnya nanti pelaksanaan ujian nasional , anak kelas enam yang berjumlah 12 orang di SDN 01 Bumi Dipasena Agung dapat nilai yang bagus dan memuaskan.” pungkas Sunariyo, S. Pd., M. Pd. selaku Kepala Sekolah SDN 01 Bumi Dipasena Agung. (Sidik P.)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan